Thursday 27 July 2017

Pindah Rata Rata Digital Low Pass Filter


Respon Frekuensi Filter Rata-Rata Menjalankan Respon frekuensi sistem LTI adalah DTFT respons impuls, Respons impuls dari rata-rata pergerakan L-sample adalah Karena filter rata-rata bergerak adalah FIR, respons frekuensi akan berkurang menjadi jumlah yang terbatas. Bisa menggunakan identitas yang sangat berguna untuk menuliskan respon frekuensi seperti di mana kita membiarkan ae minus jomega. N 0, dan M L minus 1. Kita mungkin tertarik pada besarnya fungsi ini untuk menentukan frekuensi yang melewati filter yang tidak diimbangi dan yang dilemahkan. Berikut adalah sebidang besar fungsi ini untuk L 4 (merah), 8 (hijau), dan 16 (biru). Sumbu horizontal berkisar dari nol sampai pi radian per sampel. Perhatikan bahwa dalam ketiga kasus tersebut, respons frekuensi memiliki karakteristik lowpass. Komponen konstan (nol frekuensi) pada masukan melewati filter yang tidak diimbangi. Beberapa frekuensi yang lebih tinggi, seperti pi 2, benar-benar dihilangkan oleh filter. Namun, jika maksudnya adalah mendesain filter lowpass, maka kita belum melakukannya dengan baik. Beberapa frekuensi yang lebih tinggi dilemahkan hanya dengan faktor sekitar 110 (untuk rata-rata pergerakan 16 titik) atau 13 (untuk rata-rata pergerakan empat titik). Kita bisa melakukan jauh lebih baik dari itu. Plot di atas dibuat dengan kode Matlab berikut: omega 0: pi400: pi H4 (14) (1-exp (-iomega4)). (1-exp (-iomega)) H8 (18) (1-exp (- Iomega8)). (1-exp (-iomega)) H16 (116) (1-exp (-iomega16)). (1-exp (-iomega)) plot (abs omega, abs (H4) abs (H8) H16)) sumbu (0, pi, 0, 1) Cipta copy 2000- - Universitas California, BerkeleyMoving Average Filter (MA filter) Loading. Filter rata-rata bergerak adalah filter Low Pass FIR (Finite Impulse Response) sederhana yang biasa digunakan untuk merapikan rangkaian datafile sampel. Diperlukan M sampel input sekaligus dan mengambil rata-rata sampel M tersebut dan menghasilkan satu titik keluaran. Ini adalah struktur LPF (Low Pass Filter) yang sangat sederhana yang berguna bagi ilmuwan dan insinyur untuk menyaring komponen bising yang tidak diinginkan dari data yang dimaksud. Seiring bertambahnya panjang filter (parameter M) kelancaran output meningkat, sedangkan transisi tajam pada data menjadi semakin tumpul. Ini menyiratkan bahwa filter ini memiliki respons domain waktu yang sangat baik namun respons frekuensinya buruk. Filter MA melakukan tiga fungsi penting: 1) Mengambil titik masukan M, menghitung rata-rata titik M tersebut dan menghasilkan titik keluaran tunggal 2) Karena perhitungan perhitungan yang dilakukan. Filter memperkenalkan jumlah penundaan yang pasti 3) Filter bertindak sebagai Low Pass Filter (dengan respons domain frekuensi yang buruk dan respons domain waktu yang baik). Matlab Code: Kode matlab berikut mensimulasikan respon domain waktu dari M-point Moving Average filter dan juga merencanakan respons frekuensi untuk berbagai panjang filter. Time Domain Response: Pada plot pertama, kita memiliki input yang masuk ke moving average filter. Masukannya berisik dan tujuan kami adalah mengurangi kebisingan. Angka berikutnya adalah respon output dari filter Moving Average 3-point. Dapat disimpulkan dari gambar bahwa filter Moving Average 3-point tidak banyak membantu dalam menyaring noise. Kami meningkatkan keran filter menjadi 51 poin dan kita dapat melihat bahwa noise pada output telah berkurang banyak, yang digambarkan pada gambar berikutnya. Kami meningkatkan keran lebih jauh ke 101 dan 501 dan kita dapat mengamati bahkan - meski suaranya hampir nol, transisinya menjadi tumpul secara drastis (mengamati lereng di kedua sisi sinyal dan membandingkannya dengan transisi dinding bata yang ideal di Masukan kami). Respon Frekuensi: Dari respons frekuensi dapat dikatakan bahwa roll-off sangat lambat dan redaman pita stop tidak baik. Mengingat redaman band stop ini, jelas, filter rata-rata bergerak tidak bisa memisahkan satu pita frekuensi dari yang lain. Seperti kita ketahui bahwa kinerja yang baik dalam domain waktu menghasilkan kinerja yang buruk dalam domain frekuensi, dan sebaliknya. Singkatnya, rata-rata bergerak adalah filter pemulusan yang sangat baik (tindakan dalam domain waktu), namun filter low-pass yang sangat buruk (tindakan di domain frekuensi) Tautan Eksternal: Buku yang Disarankan: SidebarMoving Average Average Filter kate wrote: Gt Saya mencari beberapa kode untuk filter low-pass yang dapat saya terapkan pada sinyal gt sebelum melakukan analisis spektral. Saya tahu karena ketidaktahuan saya, tapi ini jauh di luar bidang saya sehingga saya tidak benar-benar mengerti. Apa input yang dibutuhkan selain sinyal itu sendiri? Dalam ranah analog, orang menggunakan penyaringan low-pass setidaknya untuk beberapa alasan yang muncul dalam pikiran (i) membuat sinyal terlihat lebih baik ( Ii) menghindari aliasing selama konversi Analog-ke-Digital, yang menghasilkan frekuensi tinggi yang tidak diasosiasikan dengan frekuensi rendah, yang dapat merusak sinyal frekuensi rendah yang diminati dan meningkatkan tingkat kebisingan. Tidak tampak bahwa salah satu dari pertimbangan ini berlaku untuk situasi Anda (i) Anda tidak melihat sinyal secara langsung (Anda akan melakukan analisis spektral) (ii) sinyal Anda sudah didigitalkan. Secara khusus, ketika Anda melakukan analisis spektral, frekuensi tinggi akan muncul pada frekuensi tinggi dan Anda dapat memilih untuk mengabaikannya. Untuk setiap teknik linier (ini termasuk FFT dan fungsi filter Matlab ()), konten frekuensi tinggi tidak akan mengganggu analisis spektral dari konten dengan frekuensi rendah. Kecuali Anda ingin mengembalikan data sebelum memfilter. Apakah ada alasan tertentu Anda ingin menyingkirkan konten frekuensi tinggi sebelum analisis spektral kate wrote: gt Hai, gt gt Saya mencari beberapa kode untuk filter low-pass yang dapat saya terapkan pada sinyal gt sebelum membawa Keluar analisis spektral Saya tahu karena ketidaktahuan saya, tapi ini jauh di luar bidang saya sehingga saya tidak benar-benar mengerti. Apa input yang dibutuhkan selain sinyal itu sendiri? Dalam ranah analog, orang menggunakan penyaringan low-pass setidaknya untuk beberapa alasan yang muncul dalam pikiran (i) membuat sinyal terlihat lebih baik ( Ii) menghindari aliasing selama konversi Analog-ke-Digital, yang menghasilkan frekuensi tinggi yang tidak diasosiasikan dengan frekuensi rendah, yang dapat merusak sinyal frekuensi rendah yang diminati dan meningkatkan tingkat kebisingan. Tidak tampak bahwa salah satu dari pertimbangan ini berlaku untuk situasi Anda (i) Anda tidak melihat sinyal secara langsung (Anda akan melakukan analisis spektral) (ii) sinyal Anda sudah didigitalkan. Secara khusus, ketika Anda melakukan analisis spektral, frekuensi tinggi akan muncul pada frekuensi tinggi dan Anda dapat memilih untuk mengabaikannya. Untuk setiap teknik linier (ini termasuk FFT dan fungsi filter Matlab ()), konten frekuensi tinggi tidak akan mengganggu analisis spektral dari konten dengan frekuensi rendah. Kecuali Anda ingin mengembalikan data sebelum memfilter. Apakah ada alasan tertentu Anda ingin menyingkirkan konten frekuensi tinggi sebelum analisis spektral Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya mencoba menyingkirkan frekuensi tinggi. Pada dasarnya saya mengikuti petunjuk dalam ISO. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, pemrograman komputer dan pemrosesan sinyal benar-benar bukan wilayah saya sehingga bahasa yang digunakan asing bagi saya Apa yang saya lakukan adalah sebagai berikut - Saya seorang insinyur sipil dan saya mencoba untuk menganalisis profil permukaan jalan. Profil pada dasarnya adalah kesetaraan sinyal yang bervariasi dengan jarak (tapi karena kecepatan konstan, ini sama dengan waktu yang bervariasi). Kata-kata yang tepat dari ISO adalah filter pra-pengolahan yang harus digunakan misalnya butterworth. Namun saya berpikir bahwa rata-rata bergerak mungkin merupakan tempat yang lebih mudah untuk memulai. Saya kira alasan mengapa saya mencoba untuk memberantas frekuensi tinggi adalah karena hal itu dapat diabaikan dalam hal kerusakan permukaan jalan. Saya sangat menghargai waktu Anda, Katherine Rajeev menulis: gt gt gt kate wrote: gtgt Saya mencari beberapa kode untuk filter low-pass yang saya dapat gt berlaku untuk mendapatkan sinyal sebelum melakukan analisis spektral. Saya menghargai karena ketidaktahuan saya, tapi ini jauh di luar bidang saya sehingga saya tidak benar-benar mengerti. Apa saja input yang dibutuhkan selain sinyal itu sendiri? Dalam domain analog, orang menggunakan penyaringan low-pass setidaknya untuk satu gt beberapa alasan yang muncul dalam pikiran (i) membuat sinyal Terlihat lebih baik gt (ii) menghindari aliasing selama konversi Analog-ke-Digital, yang menghasilkan frekuensi tinggi yang tidak diasosiasikan dengan frekuensi gt rendah, yang dapat merusak sinyal frekuensi rendah dari gt interest gt dan meningkatkan noise floor. Gt gt Tampaknya tidak ada salah satu dari pertimbangan ini yang berlaku untuk situasi Anda (i) Anda tidak melihat sinyal secara langsung (Anda bisa melakukan analisis spektral) (ii) sinyal Anda sudah didigitalkan. Secara khusus, ketika Anda melakukan analisis spektral, frekuensi tinggi gt barang gt akan muncul pada frekuensi tinggi dan Anda dapat memilih untuk mengabaikannya. Gt Untuk setiap teknik linier (ini termasuk FFT dan fungsi filter Matlab () gt), konten frekuensi tinggi tidak akan mengganggu analisis spektral gt dari frekuensi rendah. Kecuali Anda ingin menghapus data sebelum memfilter. Gt gt Apakah ada alasan khusus mengapa Anda ingin menyingkirkan konten gt frekuensi tinggi gt sebelum analisis spektral gt gt HTT gt - rajeev-gt gt Katherine wrote: gt Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya mencoba menyingkirkan Frekuensi gt tinggi Pada dasarnya saya mengikuti petunjuk dalam ISO. Gt Seperti yang sudah Anda duga, pemrograman komputer dan pemrosesan sinyal gt benar-benar bukan wilayah saya sehingga bahasa yang digunakan asing bagi saya. Apa yang saya lakukan adalah sebagai berikut - Saya seorang insinyur sipil dan saya mencoba untuk menganalisis profil permukaan jalan. Profil pada dasarnya sama dengan sinyal yang bervariasi dengan jarak (tapi karena kecepatan gt konstan, ini sama dengan waktu yang bervariasi). Kata-kata yang tepat dari ISO adalah filter pra-pemrosesan yang harus digunakan untuk Beberapa pertanyaan muncul di benak Anda. Sebuah. Apa yang diminta oleh ISO setelah filter pra-pengolahan b. Bagaimana analisis spektrum dilakukan c. Apakah ISO menentukan frekuensi cutoff untuk filter. Yaitu menyingkirkan frekuensi di atas contoh X gt butterworth. Namun saya berpikir bahwa rata-rata bergerak mungkin merupakan tempat yang lebih mudah untuk memulai. Saya cenderung setuju, rata-rata bergerak akan lebih mudah. Ini juga memiliki properti bahwa semua komponen frekuensi tertunda dengan jumlah yang persis sama, yang berarti bentuk gelombang dipelihara melalui filter (tentu saja beberapa komponen frekuensi akan dilemahkan, namun tidak akan digeser oleh, katakanlah, 90 derajat , Relatif terhadap frekuensi lainnya). Filter Butterworth (dan pada berbagai tingkat semua filter analog) tidak memiliki properti ini, yang dikenal sebagai fase linier atau fase-linier. Butterworth mengacu pada kelas filter analog dengan fase dan respons frekuensi tertentu, yang mudah diterapkan dengan komponen elektronik seperti resistor, kapasitor dan induktor. (Dugaan saya yang masuk akal adalah) orang mengembangkan padanan digital dengan filter analog ini dan lainnya karena mereka terbiasa dengan propertinya. Namun banyak orang saat ini akan bertanya, apakah Anda akan mengoperasikan sinyal digital, mengapa repot-repot dengan filter mirip analog? Saya menduga alasan saya mencoba untuk memberantas frekuensi tinggi adalah gt karena hal itu dapat diabaikan dalam hal kerusakan permukaan jalan. Gt gt Saya sangat menghargai waktumu, g Katherine Sekali lagi, saya berhutang banyak kepada Anda karena telah meluangkan waktu untuk menjawab qs Anda di bawah ini: Beberapa pertanyaan muncul di benak saya. Gt gt a. Apa yang diminta ISO untuk Anda lakukan setelah filter pra-pemrosesan Setelah filter pra-pemrosesan menanyakan apakah saya melakukan FFT yang saya kira juga merupakan jawaban untuk pertanyaan Anda berikutnya. Masalah pemahaman besar yang saya dapatkan adalah bahwa saya menghasilkan profil jalan itu sendiri, dengan menetapkan bahwa saya menginginkan frekuensi minimal 0,01 sepeda motor dan maksimal 4 sepeda motor. Mengapa kemudian saya harus menyaring frekuensi tinggi gt gt b. Bagaimana analisis spektral dilaksanakan gt gt c. Apakah ISO menentukan frekuensi cutoff untuk filter. Yaitu gt mendapatkan gt menyingkirkan frekuensi di atas X Itu tidak menentukan frekuensi cutoff. Gtgt contoh butterworth Namun saya berpikir bahwa gtgt rata-rata bergerak mungkin merupakan tempat yang lebih mudah untuk memulai. Saya cenderung setuju, rata-rata bergerak akan lebih mudah. Ini juga memiliki properti gt bahwa semua komponen frekuensi tertunda dengan jumlah gt yang sama persis, gt yang berarti bentuk gelombang dipelihara melalui gt filter gt (tentu saja beberapa komponen frekuensi akan dilemahkan, tapi mereka tidak akan Digeser oleh, katakanlah, 90 derajat, relatif terhadap frekuensi lainnya). Gt Butterworth filter (dan untuk berbagai tingkat semua filter analog) tidak gt tidak gt gt memiliki properti ini, yang dikenal sebagai fase linier atau fase-linier. Gt gt Butterworth mengacu pada kelas filter analog dengan fase gt dan gt frequency response tertentu, yang mudah diterapkan dengan komponen gt elektronik seperti resistor, kapasitor dan induktor. (Saya gt masuk akal gt guess gt adalah bahwa) orang mengembangkan setara digital untuk ini dan gt analog gt filter lain karena mereka akrab dengan sifat mereka. Namun, sebagian besar orang saat ini akan bertanya, apakah Anda akan beroperasi dengan sinyal digital, mengapa repot-repot dengan filter mirip analog? Saya menduga alasan saya mencoba untuk memberantas frekuensi tinggi adalah gtgt karena hal itu dapat diabaikan dalam hal kerusakan permukaan jalan. Gtgt gtgt Saya sangat menghargai waktu Anda, Katherine gt gt lt. Gt gt gt HTH gt - rajeev - Terima kasih Katherine Kedengarannya seperti Anda mungkin memfilter data sudah sesuai dengan Anda menentukan rentang frekuensi. Apa yang Anda sampling rate Apakah spasial atau temporal Jika Anda menentukan 4 cyclesmeter ke sistem sangat tidak mungkin hanya sampling untuk mendapatkan tingkat itu (Fs18 meter) tanpa semacam filter rata-rata bergerak yang terpasang. Apa itu ISO Persyaratan (standar ISO, dari mana) Salah satu efek penyaringan adalah mengalihkan energi ke frekuensi rendah daripada hanya memotongnya seperti yang akan Anda lakukan di domain frekuensi. Jika tujuan akhirnya adalah menghitung IRI atau semacam metrik kekasaran jalan lainnya daripada ini bisa sangat penting. Gt gt Setelah filter pra-pemrosesan, saya meminta FFT yang saya tebak juga merupakan jawaban untuk pertanyaan Anda selanjutnya. Masalah pemahaman besar yang saya dapatkan adalah bahwa saya menghasilkan profil jalan sendiri, dengan menetapkan bahwa saya menginginkan frekuensi menjadi minimum sebesar 0,01 sepeda motor dan maksimal 4 sepeda motor. Mengapa kemudian saya perlu menyaring frekuensi tinggi? Saya sangat tidak tahu tentang terminologi yang benar dalam hal ini dan saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan sample rate. Saya hanya mengatakan apa yang Anda lakukan. Pertama, saya menghasilkan profil jalan acak yang memiliki frekuensi spasial bervariasi dari 0,01-4 siklus. ISO 8608: 1995 memiliki klasifikasi jalan dan tergantung pada ini, ia memberikan nilai PSD untuk masing-masing frekuensi antara 0,01 dan 4 yang Anda inginkan. Nilai ini kemudian dimasukkan ke dalam persamaan untuk pembangkitan jalan yang menciptakan jalan dengan sejumlah titik (dalam kasus saya 8000, atau 400meters, yaitu setiap 0,05 meter). Saya kemudian membuat grafik semua nilai ISO untuk PSD terhadap frekuensi spasial yang saya miliki di atas. Saya kemudian mencoba untuk bekerja mundur untuk melihat apakah saya dapat menghasilkan grafik yang sama dengan menggunakan profil jalan yang sama, dan menemukan FFTnya dan kemudian PSD. Saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan frekuensi sampling Im takut, mungkin itu di atas sana dalam apa yang telah saya jelaskan Terima kasih banyak atas waktumu, aku benar-benar seperti ikan yang keluar dari air yang satu ini Charlie wrote: gt gt gt Katherine, Gt gt Kedengarannya seperti Anda mungkin menyaring data dengan cara yang Anda gt menentukan rentang frekuensi gt. Apa yang Anda sampling rate Apakah spasial atau gt temporal gt Jika Anda menentukan 4 cyclesmeter ke sistem sangat tidak mungkin gt bahwa itu hanya akan sampling untuk mendapatkan tingkat itu (Fs18 meter) tanpa semacam gt moving average filter built In gt gt Apa persyaratan ISO (standar ISO, dari mana) gt gt Salah satu efek penyaringan adalah mengalihkan energi ke frekuensi gt yang lebih rendah daripada hanya memotongnya seperti yang akan Anda lakukan di domain gt frekuensi gt. Jika tujuan akhirnya adalah menghitung IRI atau beberapa gt dari metrik kekasaran jalan lainnya daripada ini bisa menjadi sangat penting. Setelah filter pra-pemrosesan, saya meminta agar saya melakukan GFT FFT yang menurut saya juga merupakan jawaban untuk pertanyaan Anda selanjutnya. Masalah pemahaman gtgt yang besar yang saya dapatkan adalah bahwa saya menghasilkan profil gt gtgt itu sendiri, dengan menetapkan bahwa saya menginginkan frekuensi menjadi minimum gtg minimal 0,01 sepeda motor dan maksimal 4 sepeda motor. Mengapa kemudian gtgt yang harus saya saring untuk menyaring frekuensi tinggi gt gt gt gt Terima kasih atas info tentang ISO 8608: 1995 sepertinya referensi bagus untuk beberapa pekerjaan saya dalam pemrosesan profil jalan. Kembali ke proyek Anda. Seperti yang saya mengerti yang sedang Anda lakukan: 1. Buat profil jalan di domain frekuensi spasial dengan konten dalam 0,01-4 cyclesm 2. Buat profil spasial dari 1 dengan menggunakan beberapa persamaan (panjang 400 m, dx0.05 m, Spasial sampling frequency1dx20 cyclesm) 3 Grafik PSD jalan Anda dari 1 melawan nilai ISO dari ISO 8608 4. Hitung fft dan PSD dari 2 dan bandingkan dengan 3 untuk melihat apakah Anda dapat memproduksinya kembali. Jika ini benar dan saya mengerti standar ISO. Saya tidak percaya Anda perlu melakukan penyaringan sama sekali. Profil Anda dari 2 harus bisa menghasilkan data frekuensi dari 0,0025-10 cyclesm, namun Anda seharusnya tidak melihat konten di atas 4 cyclesm. Semoga ini bisa membantu daripada membingungkan. Anda mungkin ingin melihat The Little Book of Profiling di umtri. umich. eduerdroughnessindex. html untuk info lebih lanjut. Katherine ltkatherine. cashellucd. iegt menulis dalam pesan berita: ef02d7a.7webx. raydaftYaTP. Gt Charlie, gt Saya sangat tidak tahu tentang terminologi yang benar dalam hal ini dan saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan sample rate. Saya hanya mengatakan apa yang sedang Anda lakukan. Gt gt gt Pertama, saya menghasilkan profil jalan acak yang memiliki frekuensi gt spasial yang bervariasi dari 0,01-4 siklus. ISO 8608: 1995 memiliki klasifikasi gt jalan dan tergantung pada ini, ia memberikan nilai PSD gt untuk masing-masing frekuensi antara 0,01 dan 4 yang Anda inginkan. Nilai gt ini kemudian dimasukkan ke dalam persamaan untuk pembangkitan jalan yang menciptakan jalan dengan sejumlah titik (dalam kasus saya 8000, atau 400 meter gers, yaitu setiap 0,05 meter). Gt Saya kemudian membuat grafik semua nilai ISO untuk PSD terhadap frekuensi gt spasial yang saya miliki di atas. Gt Saya kemudian mencoba untuk bekerja mundur untuk melihat apakah saya dapat menghasilkan grafik gt yang sama dengan menggunakan profil jalan yang sama, dan menemukan FFT dan kemudian PSD. Gt saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan frekuensi sampling Im takut, mungkin itu gt ada di sana dalam apa yang saya telah menjelaskan gt gt Terima kasih banyak untuk waktu Anda, saya benar-benar seperti ikan keluar dari air gt satu ini gt gt Katherine Gt Terima kasih untuk itu - benar-benar berguna hanya untuk melihat terminologi yang benar yang digunakan untuk gambar Charlie wrote: gt gt gt Katherine, gt gt Terima kasih atas info tentang ISO 8608: 1995 sepertinya referensi yang bagus untuk beberapa gt pekerjaan saya Pada pengolahan profil jalan Kembali ke proyek Anda. Karena saya tidak mengerti apa yang Anda lakukan: gt gt 1. Buat profil jalan di domain frekuensi spasial dengan konten di gt 0,01-4 gt cyclesm gt 2. Buat profil spasial dari 1 menggunakan beberapa persamaan (panjang 400 gt meter, gt dx0. 05 m, Spasial sampling frequency1dx20 cyclesm) gt 3. Buatlah jalan PSD jalan anda dari 1 melawan nilai ISO dari ISO gt 8608 gt 4. Hitung fft dan PSD dari 2 dan bandingkan dengan 3 untuk melihat apakah gt mampu Kembali memproduksinya. Gt gt Jika ini benar dan saya mengerti standar ISO. Saya tidak percaya Anda tidak perlu melakukan penyaringan sama sekali. Profil Anda dari 2 seharusnya bisa menghasilkan data frekuensi dari 0,0025-10 cyclesm, namun Anda seharusnya tidak melihat konten gt di atas 4 siklus. Gt gt Semoga ini bisa membantu daripada membingungkan. Anda mungkin ingin melihat The gt Little gt Book of Profiling at ltumtri. umich. eduerdroughnessindex. html gt gt gt atau info lebih lanjut. Gt gt gt gt katherine ltkatherine. cashellucd. iegt wrote in message gt news: ef02d7a.7webx. raydaftYaTP. Gtgt Charlie, gtgt Saya sangat tidak tahu tentang terminologi yang benar dalam hal ini dan saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan sample rate. Saya hanya mengatakan apa yang tidak Anda lakukan. Pertama, saya menghasilkan profil jalan acak yang memiliki frekuensi gtgt spasial yang bervariasi dari 0,01-4 siklus. ISO 8608: 1995 gt memiliki klasifikasi gtgt jalan dan tergantung pada ini, ia memberikan nilai gtgt PSD gtgt untuk masing-masing frekuensi antara 0,01 dan 4 yang Anda inginkan. Nilai gtgt ini kemudian dimasukkan ke dalam persamaan untuk pembangkitan jalan yang bisa menciptakan jalan dengan sejumlah titik (dalam kasus saya 8000, atau 400 meter gersang, yaitu setiap 0,05 meter). Gtgt Saya kemudian membuat grafik semua nilai ISO untuk PSD terhadap frekuensi gt gtgt gt yang saya miliki di atas. Gtgt Saya kemudian mencoba bekerja mundur untuk melihat apakah saya dapat menghasilkan grafik gtgt yang sama dengan menggunakan profil jalan yang sama, dan menemukan FFT darinya gt dan gtgt kemudian PSD. Gtgt saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan frekuensi sampling Im takut, mungkin gt itu gtgt ada di sana dalam apa yang saya telah gtgt gtgt terima kasih banyak untuk waktu Anda, saya benar-benar seperti ikan keluar gt gtgt air yang satu ini gtgt Gtgt Katherine gtgt gt gt gt Apa itu daftar tontonan Anda bisa memikirkan daftar jam tangan Anda sebagai benang yang telah Anda bookmark. Anda dapat menambahkan tag, penulis, benang, dan bahkan hasil pencarian ke daftar tontonan Anda. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah melacak topik yang Anda minati. Untuk melihat daftar tontonan Anda, klik pada link quotMy Newsreaderquot. Untuk menambahkan item ke daftar tontonan Anda, klik tautan quotadd untuk melihat link listquot di bagian bawah halaman manapun. Bagaimana cara menambahkan item ke daftar jam tangan saya Untuk menambahkan kriteria pencarian ke daftar jam tangan Anda, cari kata yang diinginkan di kotak pencarian. Klik pada quotAdd pencarian ini ke link listquot jam tangan saya di halaman hasil pencarian. Anda juga dapat menambahkan tag ke daftar tontonan Anda dengan mencari tag dengan kuota petunjuk: tagnamequot mana tagname adalah nama tag yang ingin Anda tonton. Untuk menambahkan penulis ke daftar tontonan Anda, buka halaman profil penulis dan klik pada quotAdd penulis ini ke link listquot jam tangan saya di bagian atas halaman. Anda juga dapat menambahkan penulis ke daftar tontonan Anda dengan membuka thread yang telah diposkan oleh penulis dan mengeklik kuota kueri ini ke link listquot jam tangan saya. Anda akan diberi tahu kapan pun penulis membuat sebuah pos. Untuk menambahkan thread ke daftar jam tangan Anda, masuklah ke halaman thread dan klik link quotAdd this thread to my watch listquot link di bagian atas halaman. Tentang Newsgroup, Newsreaders, dan MATLAB Central Apa newsgroup The newsgroup adalah forum di seluruh dunia yang terbuka untuk semua orang. Newsgroup digunakan untuk membahas sejumlah besar topik, membuat pengumuman, dan file perdagangan. Diskusi diberi thread, atau dikelompokkan dengan cara yang memungkinkan Anda membaca pesan yang diposting dan semua jawabannya dalam urutan kronologis. Hal ini memudahkan untuk mengikuti alur pembicaraan, dan untuk melihat apa yang sudah dikatakan sebelumnya sebelum Anda memposting balasan Anda sendiri atau membuat posting baru. Konten newsgroup didistribusikan oleh server yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi di Internet. Pesan dipertukarkan dan dikelola dengan menggunakan protokol standar terbuka. Tidak ada satu entitas pun yang memberkati newsgroup. Ada ribuan newsgroup, masing-masing membahas satu topik atau area yang diminati. The MATLAB Central Newsreader memposting dan menampilkan pesan di newsgroup comp. soft-sys. matlab. Bagaimana cara membaca atau posting ke newsgroup Anda dapat menggunakan newsreader terpadu di situs MATLAB Central untuk membaca dan mengirim pesan di newsgroup ini. MATLAB Central dipandu oleh MathWorks. Pesan yang diposkan melalui MATLAB Central Newsreader dilihat oleh semua orang yang menggunakan newsgroup, terlepas dari bagaimana mereka mengakses newsgroup. Ada beberapa keuntungan menggunakan MATLAB Central. Satu Akun Akun MATLAB Central Anda terkait dengan Akun MathWorks Anda untuk memudahkan akses. Gunakan Alamat Email Pilihan Anda MATLAB Central Newsreader memungkinkan Anda menentukan alamat email alternatif sebagai alamat posting Anda, menghindari kekacauan di kotak surat utama Anda dan mengurangi spam. Pengendalian Spam Sebagian besar spam newsgroup disaring oleh MATLAB Central Newsreader. Tagging Messages dapat ditandai dengan label yang relevan oleh pengguna yang masuk. Tag dapat digunakan sebagai kata kunci untuk menemukan file tertentu yang diminati, atau sebagai cara untuk mengkategorikan postingan bookmark Anda. Anda dapat memilih untuk mengizinkan orang lain melihat tag Anda, dan Anda dapat melihat atau mencari tag orang lain serta kelompok masyarakat pada umumnya. Pemberian tag memberi cara untuk melihat tren besar dan gagasan dan aplikasi yang lebih kecil dan lebih kabur. Daftar tontonan Menyiapkan daftar tontonan memungkinkan Anda diberi tahu tentang pembaruan yang dilakukan pada posting yang dipilih oleh penulis, benang, atau variabel pencarian apa pun. Pemberitahuan daftar tontonan Anda dapat dikirim melalui email (ringkasan harian atau langsung), ditampilkan di My Newsreader, atau dikirim via RSS feed. Cara lain untuk mengakses newsgroup Gunakan pembaca berita melalui sekolah, perusahaan, atau penyedia layanan internet Anda Membayar akses newsgroup dari penyedia komersial Gunakan Google Groups Mathforum. org menyediakan pembaca berita dengan akses ke newsgroup sys. matlab comp. soft Jalankan sendiri Server Untuk petunjuk tipikal, lihat: slyckng. phppage2 Pilih Negara Anda

No comments:

Post a Comment